Gallery

It’s A Blue Day

Duh aduh, sebenernya ini sesion curhat yang ngga penting dibaca siapapun juga.

Tapi daripada gw meracau yang ngga jelas ke orang, nti malah bikin panas kuping orang n ujung2nya gw cuman mencari pembenaran atas apa yang gw anggap benar jadi mendingan gw curhat dikitlah di blog sendiri..

Hari ini bener2 hari paling ngga produktif dalam 3bulan ini. Males bikin kue(padahal biasanya tiap hari semangat banget), males jalan2(yah soalnya bekas alergi di muka gw masih ada, jadi gak pede keluar rumah), pacar gw lembur (udah lembur dari pagi sampe malem sms juga ngga, mati kali), emosi tingkat tinggi (dari pagi bawaannya pengen marah2 aja, ngga tau kenapa, mungkin PMS kali nih), dsb lah. Pokoknya hari ini gak guna banget hidup gw (lagi2 gw menyia2kan waktu gw yg berharga).

yang paling bikin sebel itu pacar gw, kenapa yah tiap minggu pasti bikin masalah sama gw. yah mungkin gw egois, mungkin gw terlalu mengekang dia, tapi tunggu dulu. coba baca dulu penjelasannya biar ngga salah paham. gw ini tipikal orang yg ngga suka hal yang berbau mendadak atau mepet2, termasuk dalam hal ngedate sama pacar. soalnya gw butuh persiapan yang pasti atas semua hal yang mau gw lakukan, jadi ngga mau sampe gw keliatan ngga siap, gw selalu mau tampil sesuai dengan situasi, yah mungkin berlebihan tapi sebagai contoh gw ngga suka aja sampe saltum saat dateng ke acara temen yang dikasih tau mendadak. So gw juga mau setiap jalan sama gw yah harus buat janji minimal 1 hari sebelumnya, untuk mengantisipasi seandainya tiba2 pas hari H ada yang ngajakin pergi juga atau ada kepentingan lain, atau gw udah punya janji duluan sama orang lain. jadinya kan gw bisa atur waktu supaya ngga ada yg kecewa dan acara gw hari itu berjalan lancar.

tapi kebiasaannya dia selama 7 tahun yang ngga pernah dia ubah itu ya kalo mau ngajak pergi selalu mendadak!!! terus kalo mau jemput gw tiba2 dia sms pas udah deket rumah, sedangkan gw belom mandi n kalo dia disuruh nunggu pasti marah2 ngga jelas. hadehh pusing saya..terus yah, kalo janjian disuatu tempat dan gw sampe telat dia bakal marah abis2an sampe gw dicemberutin sepanjang jalan. nah kalo dia yg telat, dia masih bisa cengar-cengir tanpa dosa, bahkan waktu itu gw sampe nungguin dia dikampus 4JAM (sampe gw ngantuk n diliatin orang banyak, maluuuuu), pas dateng dia masih nyengir dan bilang “HEHE,MACET”!!!!

Ah percuma juga ngebilangin dia sih, soalnya dia itu ngga suka dinasehatin orang, bahkan ortunya sendiri. TAPI kalo yg namanya nasehatin orang lain, beuhh rajinnya naujubile, dah berasa kayak Pak Ustad aja!!

yah terserah aja deh, mau bergaya apaan, terserah, seenak udelmu ajah!!!!

Leave a Reply

