Gallery

Curhat time.. “hati ini tak tenang jadinya, menyesal? Mungkin”

Lagi2 berantem, lagi2 karena masalah yg itu2 aja..

Pikiran gw lagi ngga jelas kemana arahnya, amburadull!!
yah belajar dari pengalaman minggu lalu yg ngga enak, gw bermaksud supaya dia ngasi kabar weekend nya itu mau ngapain, jadinya gw ngga nunggu2 sesuatu yg ngga pasti.
alhasil kemarin terjadilah perdebatan yg bikin gw mumet, antara nyesel, sebel, kesel, dongkol, ah macem2 deh!!

okelah dia udah mau memberi tau mau kemana dia weekend ini, dia bilang mau stand by kalo2 bos nya ngajak lembur. tapi cara ngomongnya itu loh yg bikin ngga enak hati, kesannya dia ngga mau gw ganggu sama sekali. iya sih gw ngerti dia ngga mau diganggu, gw juga cuma nanya doang kali!!

tapi abis itu terjadi perdebatan yg ngga gw suka!! ah gak penting juga dibahas disini, gw cuma pengen curhat sama blog sendiri, soalnya gw cuma butuh melimpahkan isi hati aja.

Akhirnya gw putuskan untuk mengakhiri hub gw n dia, dan seperti biasa dia ngga menanggapi dan sampe sekarang dia ngga ada kabar. mau gw anggp dia emang udah setuju kita putus tapi nanti tau2 dia ngebaik2in gw. dan kelemahan gw itu kalo udah dibaik2in sama dia pasti gw ngga jadi marah.ugh!!!

gw ngga suka dia diem doank!kalo emang mau putus yasudah tinggal bilang aja kok susah, lagipula sekarang ini dia udah ngga pentes pacaran, dia dah pantes married. gw sih ngga masalah kalo dia married duluan, yah jodoh di tangan Tuhan.

sebenernya gw jg ngga tau apa perasaan gw sekarang. kalo dia diem gini gw jadi ngga bisa apa2, mau hub duluan juga rasanya percuma soalnya dia pasti ngga akan menanggapi!!!

aaaaahhhhhh gw sebel, gak suka digantung kayak gini!!!

tapi tiap kali liat foto2 dia n gw, gw jadi kangen sama dia. ya ampun kenapa sih gw ini???!!

kenapa juga dia begitu ke gw, kalo emang dia mau serius setidaknya tunjukkanlah dia mau serius. selama ini ge cuma ngerasa jadi pelampisan obsesinya.ugh sebeeeeellllll

Leave a Reply

